Pages

Segarnya BLK, Minuman Energi “ENJOY THE DARK SIDE”


Umumnya, minuman penambah energi berwarna cerah segar. Kalau yang ini justru berbeda, karena warnanya hitam pekat. Air berwarna hitam ini dikemas dalam botolnya yang unik. Semakin banyak air hitamnya diminum, maka tulisan di permukaan botolpun akan terlihat.

Produk bernama BLK ini dikemas dalam botol bening. Di permukaannya, ada tulisan “ENJOY THE DARK SIDE”. Semakin banyak air yang diminum, maka semakin terlihat juga tulisan berwarna hitam ini. Tampilannya yang terlihat kerenpun membuat anak muda Amerika menyukainya.

Minuman asal Kanada ini dibuat oleh BLK Beverages. Produk ini pertama kali dibuat tahun 2010, dan mendapatkan penghargaan Beverage Award di tahun yang sama. Sebotolnya, minuman ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 23.000.

Warna hitam pada minuman ini dihasilkan dari fulvic trace mineral. Fulvic trace mineral memegang peranan dalam pertumbuhan tanaman, dan membantu penyerapan nutrisi di dalam sel-sel tanaman. Jika kandungan mineral ini diletakkan ke dalam air, air akan berubah menjadi hitam secara alami.

Produk ini dibuat dengan menambahkan 77 mineral dan juga elektrolit di dalamnya. Fulvic trace mineral yang terkandung dalam BLK bisa menjaga hidrasi tubuh, dan menjauhkan tubuh dari radikal bebas. Produk ini tidak mengandung karbohidrat, kalori, kafein dan juga gula di dalamnya.