Pages

Sony Luncurkan Xperia Acro S dan Xperia Go

Sony yang tidak mau ketinggalan dengan para pesaingnya secara resmi mengumumkan varian ponsel baru yang diberi nama Xperia Acro S dan Xperia Go. Ya dua ponsel sekaligus yang rencananya akan dilaunching pada kuartal ketiga 2012. Kedua ponsel ini mendapatkan peningkatan perlindungan seperti tahan goresan dan air. Bahkan Xperia Go diklaim tahan debu ukuran terkecil sekalipun.

Sony Xperia Acro S
Xperia Acro S menawarkan layar Reality Display 4.3 inchi resolusi HD 720p. Kamera belakang menggunakan sensor Exmor R 12MP, memiliki f/2.4 aperture, dan kemampuan merekam video FullHD 1080p. Kamera depan disemati dengan 1.3MP 720p.
Layar Xperia Acro S menggunakan layar kaca mineral tahan goresan yang dihiasi dengan teknologi wet finger tracking (pelacakan jari basah). Smartphone Android ini memiliki rating IP55 dan IP57 untuk ketahanan debu dan air.
Di bagian dalam, ponsel Ice Cream Sandwich ini menggunakan chipset dual core Snapdragon 1,5GHz, RAM 1GB dan memori internal 16GB tapi hanya 11GB yang dapat digunakan. GPS yang menyajikan peta lokasi ditambah dengan dukungan sistem penentuan posisi satelit GLONASS. Dukungan NFC dan port HDMI juga tersedia di ponsel yang ditujukan untuk kalangan atas ini.

Untuk pilihan warna, Xperia Acro S akan tersedia dalam warna hitam, putih dan pink.

Sony Xperia Go
Xperia Go mengincar kelas menengah mengusung layar 3.5 inchi Reality Display beresolusi HVGA 480 x 320 pixel dan kamera 5MP dengan merekam video 720p. Xpreria Go ini dikabarkan ketahanan lebih baik dari Acro S dengan rating IP67 yang menawarkan perlindungan yang sama terhadap tahan air seperti Xperia Acro S, namun benar-benar tahan debu.
Ditenagai prosesor dual core 1GHz, RAM 512MB dan memori internal 8 GB. Sayangnya ponsel ini masih menggunakan Android 2.3 Gingerbread, yang dapat diupgrade ke Android 4.0 Ice Cream Sandwich.


Untuk pilihan warna, Xperia Go hadir dalam warna hitam, putih dan kuning.