Pages

Beckham & Anaknya Lirik Cheerleader Seksi

David Beckham menonton basket bareng tiga putranya. Dalam foto hasil jepretan paparazzi, terlihat Beckham dan salah satu anaknya terlihat asyik melirik seorang cheerleaders seksi.


Kejadian lucu tersebut terjadi saat Beckham dan tiga putranya, Brooklyn (12 tahun), Romeo (9 tahun) serta Cruz (6 tahun) menonton pertandingan LA Lakers vs Phoenix Suns. Pertandingan berlangsung di Staples Centre, Los Angeles, Amerika Serikat, akhir pekan lalu.

Beckham sepertinya sedang berbagi tugas dengan istrinya dalam mengasuh anak-anak. Victoria sendiri di waktu yang sama tengah sibuk mempersiapkan fashion show karyanya di London Fashion Week. Sehingga dia tidak bisa bergabung dengan suami dan ketiga putranya menonton basket.

Meski tanpa sang ibu, ketiga putra Beckham tetap bisa asyik menikmati pertandingan. Hingga ketika seorang cheerleader lewat di depan mereka.

Salah satu putra Beckham, Romeo tampak tidak bisa mengalihkan matanya dari si cheerleader. Rupanya bukan hanya Romeo, bintang LA Galaxy itu pun melakoni tindakan yang sama dengan putranya, melirik ke tubuh cheerleaders seksi.