Pages

Drew Barrymore Menikah Untuk Ketiga Kalinya

Dua kali gagal membina rumah tangga tak membuat aktris Drew Barrymore trauma. Buktinya, bintang film 'The Wedding Singer' ini menerima lamaran sang kekasih, Will Kopelman. Drew dan Will mulai berkencan sejak Februari tahun lalu sepakat membawa hubungan mereka ke ke jenjang pernikahan. Upacara pernikahan dilakukan secara privat di Montecito, California pada 2 Juni 2012.

Dikutip dari laman Us Weekly, Will melamar Drew dengan cincin bertahtakan berlian dari toko perhiasan Graff. Menurut toko perhiasaan tersebut, cincin yang dipilih Will dibawah 4 karat.

Pesta ini hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Aktris 37 tahun itu juga tak memberikan keterangan sedikit pun pada media. Tampak beberapa selebriti hadir saat gelaran makan malam sebelum pernikahan. Seperti Cameron Diaz, Reese Witherspoon dan suaminya Jim Toth, Busy Phillips, serta Jimmy Fallon.

Salah satu sumber dekat majalah People mengungkap kalau upacara dilangsungkan dalam tata cara Yahudi. Ia mengungkap kalau Drew, yang saat ini sedang hamil, tampak sangat elegan mengenakan gaun koleksi Chanel.

Pesta sendiri diadakan di sebuah taman, yang dekorasinya dikerjakan oleh Gazebo Flower. Dari foto yang didapatkan US Weekly, diketahui bunga mawar putih dan merah muda, lavender lily serta bunga irish menghiasi meja-meja yang terdapat dalam tenda putih tempat pesta dilangsungkan.

Ini merupakan pernikahan ketiga bagi Drew. Sebelumnya Drew pernah menikah dengan pemilik bar, Jeremy Thomas, pada Maret 1994, sebelum akhirnya berpisah satu bulan kemudian. Pernikahan keduanya dengan bintang komedi, Tom Green juga tidak bertahan lama. Green menggugat cerai Drew  hanya lima bulan setelah pernikahannya yang berlangsung pada Juli 2001.