Pages

Pasukan Paling Berani



3 jendral besar sedang berkumpul di kapal induk militer AS yang sedang berlayar dilaut lepas, ketiganya berasal dari negara yang berbeda dan sedang menyombongkan kehebatan pasukan negaranya masing2.

Jendral pertama dari Rusia memanggil anak buahnya, kemudian anak buahnya itu disuruh berenang keliling kapal, lalu setelah selesai sang jendral Rusia berkata, "lihatkan prajurit kami, walaupun banyak hiunya tapi mereka tetap berani menantang bahaya".

Jendral AS gak mau kalah, dia menyuruh juga anak buahnya berenang keliling kapal 5x, setelah selesai dia pun membanggakan prajuritnya yang berani dari prajurit Rusia.

Jendral Indonesia pun gak mau ketinggalan, dia memanggil anak buahnya dan menyuruh mereka keliling 10x. Tiba2 anak buahnya berteriak pada jendralnya: "Pak, apa udah gila!!?? Ini kan banyak ikan hiunya.. Dasar, jendral ngowoh, pahpoh. Loe pasti dapat pangkat jendral dari hadiah kuaci yah!!!" Lalu anak buahnya langsung pergi.

Jendral Indonesia pun senyum2 sumringah dan berkata pada kedua jendral lainnya: "LIAT TUH, BERANIKAN..? MANA ADA ANAK BUAH LOE YANG BERANI MEMBANGKANG DAN NGATAIIN ATASANNYA.."