Pages

Makan Rumput



Ada seorang bapak yg kaya raya sedang melewati sebuah kampung yang terpencil. Dari atas mobil mewahnya, ia melihat seorang ibu yang sedang memakan rumput. Lalu bapak itupun turun dari mobilnya & menghampiri ibu tersebut, kemudian bertanya :

Bapak : "Bu, kenapa ibu makan rumput?"

Ibu : "Saya ini janda yang sangat miskin Pak, jadi saya tidak sanggup membeli beras".

Bapak : "Kalau begitu mari ikut ke rumah saya, Bu!"

Ibu : "Tapi saya punya anak 7 orang, pak"

Bapak : "Anak2 Ibu, makan rumput juga?"

Ibu : (sambil menangis) "Iya Pak".

Bapak : "Sudahlah, tidak apa2. Ibu bawa aja semua anak2 Ibu sekalian!"

Lalu si ibu & anak2nya naik ke dalam mobil menuju ke rumah bapak itu & karena penasaran si ibu bertanya:

Ibu : "Terima kasih Pak. Kenapa Bapak baik sekali pada kami?"

Bapak : "Ah nggak apa2 Bu, kebetulan aja rumput di rumah saya udah panjang2".

Ibu : ¿@#?*%!