Pages

Foto Syur Presenter TVone ‘Tina Talisa’

Sebuah berita heboh datang dari sebuah foto bugil yang beredar di Facebook. Yang bikin foto itu heboh adalah foto itu mirip presenter TVOne, Tina Talisa. Foto bugil itu terdapat pada sebuah akun facebook yang menamakan dirinya ‘Penggemar Presenter tvOne Tina Talisa’.

Foto wanita mirip Tina itu sedang berpose tiduran di atas tempat tidur. Tak tanggung-tanggung ada enam foto bugil yang dipasang di akun penggemar Tina. Akun facebook ini langsung ngetop. Jumlah pengunjung yang mengakses akun ini, hingga berita ini diturunkan mencapai 15.567 fans.

 
Belum diketahui, apakah foto tersebut benar-benar asli atau hanya sekadar mirip Tina saja. Namun yang jelas foto tersebut dikirim melalui penggemar dan masuk kedalam akun facebook Tina talisa.

Pemasang keenam foto itu adalah akun facebook atas nama Dewi Rusmini. Tidak jelas siapa Dewi ini, namun foto akunnya bertubuh kekar bak binaragawan, dengan kepala seorang perempuan. Beragam komentar terus membanjiri akun Facebook penggemar presenter ‘Apa Kabar Indonesia Malam’ di tvOne itu.