Pages

Direktur dan Sopirnya

Di sebuah perusahaan terjadi percakapan antar 2 direktur...

Direktur 1 : eh tau ga sopir gw bodoh loh, liat ya (menelpon sopir)

Sopir datang.........

Sopir 1 : Ada apa tuan ?
Direktur 1 : Tolong beliin saya mobil Honda Jazz ni uangnya (ngasih uang 1000 perak)
Sopir 1 : Baik tuan

Si sopir pergi,,,

Direktur 1 : Tu kan bodoh, mana ada harga mobil segitu.. hahahaha
Direktur 2 : Ah, itu belum seberapa, liat sopir gw (menelpon sopir)

Sopir datang........

Sopir 2 : Ada apa tuan ?
Direktur 2 : Coba kamu cek dulu di rumah, apakah saya ada di rumah ??
Sopir 2 : Baik tuan..

Si sopir pergi,,

Direktur 1 & 2 : hahahaaha.... ternyata sopir kita sama2 bodoh

Di tempat parkir kedua sopir bertemu dan membicarakan majikan mereka masing2...

Sopir 1 : Eh tau ga majikan gw bodoh banget, masa gw disuruh beli mobil, kagak kagak tau apa ini hari minggu, semua sorum kan tutup !!! (dengan nada kesal)

Sopir 2 : Iya nih sama majikan gw bodoh banget juga, masa gw disuruh ngecek dia ada apa kagak di rumah, padahal dia kan direktur tinggal call aja lewat hp, gitu aja kok repot !!! (dengan nada kesal)