Pages

Tidak Tidak Tidak

Ada seorang pria yang tongki-nye panjangnya 30 cm, doi pengen mendekin
lantaran bini-nye protes gara2 tongki-nye kepanjangan gan, bayangin aja, normalnya aja 30cm, apalagi kalo lg 'on fire'? Nah doi datenglah tuh ke dukun sakti nan terkenal namanya mbah jambrong, terjadilah percakapan antara kedua orang tersebut :

Pria : Mbah, saya malu mbah
Mbah jambrong : kenapa kamu malu?
Pria : tongki saya kepanjangan mbah
Mbah jambrong : lho bukannya bagus?
Pria : ya bagus si mbah, tapi bini saya ga suka mbah
Mbah jambrong : lalu apa yang membawa kamu kemari?
Pria : saya pengin mendekin tongki saya mbah, yang ukuran normal aja, 15 cm-an
Mbah jambrong : kamu datang kepada orang yang tepat, saya tahu solusinya
Pria : apa itu mbah?
Mbah jambrong : kamu pergi ke gunung kodok beracun di selatan
Pria : lalu mbah?
Mbah jambrong : lalu kamu cari Ratu kodok penghuni gunung tersebut!
Pria : klo uda ketemu diapain lagi mbah?
Mbah jambrong : kamu lamar dia!
Pria : loh kok dilamar mbah?
Mbah jambrong : tenang, karena dia kodok, pasti dia akan menolak cinta manusia!
Pria : oh begitu, terus mbah?
Mbah jambrong : nah setiap satu kali dia bilang TIDAK, tongki kamu akan berkurang 5 cm!
Pria : baiklah mbah! saya pergi kesana

Akhirnya sang pria yang memiliki tongki 30 cm tersebut pergi ke gunung kodok beracun, lalu ditemukannyalah sang putri kodok tersebut, mengingat apa yang diperintahkan mbah jambrong apabila sang putri sekali bilang TIDAK, maka tongkinya akan berkurang 5 cm, maka sang pria pun memulai aksinya

Pria : Putri, menikahlah dengan saya
Putri kodok : ah kamu bisa saja, TIDAK ah, kamu kan manusia
Pria : (sadar tongkinya berkurang 5 cm dia bertanya lagi) ayolaaah putri, menikahlah denganku!
Putri kodok : TIDAK ah, saya kan kodok

Tongkinya berkurang lagi 5 cm, sehingga panjangnya sekarang tinggal 20 cm, merasa kurang puas, dia mencoba melamar sekali lagi agar dia mencapai hasil yang dia inginkan, yaitu 15 cm.

Pria : ayolah putri, kumohon menikahlah denganku!

Sang putri kodok pun mulai jengkel lalu dia bilang,

Putri kodok : TIDAK mas! kalau saya bilang TIDAK ya TIDAK, memangnya mas ga punya kuping apa! saya kan TIDAK mau ya TIDAK mau!

Jadi berapa panjangnya sekarang????