Pages

Warisan Mingguan

Suatu saat ad seseorang yg sdang bersedih karena suatu hal yg bernama Budi..

kmudian seorang temannya menanyakan hal tersebut..



Teman : Bud knp lu? lagi sedih?

Budi : iya ni, 3 minggu yang lalu paman gua meninggal, gua dapat warisan 100jt.



Teman : Lah kenapa masih sedih ? kan dapat warisan

Budi : Bukan itu, 2 minggu yang lalu nenek gua meninggal, gua dapat warisan rumah..



Teman : Knp tambah sedih bud? dapat warisan mantep padahal..

Budi : Bukan itu , 1 minggu yang lalu kakek gua meninggal juga , gua dapat warisan 600 juta + motor



Teman : Kok malah jadi tambah parah sedihnya, warisan sudah banyak gtu .. kenapa sih??? sabar bud..

Budi : Gua sedih soalnya minggu ini ga ada yg meninggal lagi di keluarga gua, jadinya gua ngga dapat warisan lagi

Teman : *&%^%$$^%^$&^