Pages

Upgrade ProgramBoyfriend 8.0 ke Husband 1.0

Berikut adalah keluhan yang disampaikan oleh Bu Shinta ke CS mengenai instalasi program beserta jawabannya.. . Saya rasa hal ini bisa dijadikan sebuah pelajaran berharga, terutama untuk para wanita sebelum men-upgrade program Boyfriend 8.0 ke Husband 1.0.




From: shinta.at.home.com
To: customer.support-heaven.com
Subject: Upgrade to Husband 1.0

Selamat siang,

Enam bulan lalu saya mengupgrade program Boyfriend 8.0 ke Husband 1.0. Belakangan ini saya menyadari bahwa adanya penurunan kinerja terutama untuk program Flower 3.5 dan Jewelry 2.0 yang beroperasi sempurna pada program Boyfriend 8.0.

Ditambah lagi, Husband 1.0 menghapus banyak sekali program berharga seperti Romance 8.5 dan Personal Attention 7.7. Selain itu, program Husband 1.0 ini malah membuat program baru yang tidak dinginkan seperti NFL 5.0 dan NBA 3.0. Dan sekarang Conversation 8.0 tidak berjalan sempurna dan House Cleaning 2.1 tidak bisa dijalankan malah menyebabkan sistem menjadi crash setiap kali dijalankan.

Saya sudah coba menjalankan Nagging 3.3 untuk memperbaiki masalah masalah ini tapi tidak berhasil. Apa yang harus saya lakukan? Mohon bantuannya.

Salam hangat,

Shinta


From: customer.support-heaven.com
To: shinta.at.home.com
Subject: Re : Upgrade to Husband 1.0

Siang Shinta,

Pertama, harus diketahui bahwa Boyfriend 8.0 adalah paket hiburan, sementara Husband 1.0 adalah sistem operasi. Untuk membantu anda, coba ke C:\ITHOUGHTYOULOVEDME dan download Tears 6.2 untuk membuat Guilt 3.0. Jika bekerja seperti yang dirancang, Husband 1.0 akan otomatis menjalankan Jewelry 2.0 dan Flower 3.5. Tapi diingatkan, penggunaan yang berlebihan dapat menyebabkan Husband 1.0 menjalankan GrumpySilence 2.5, HappyHour 7.0 atau Beer 6.1.
Beer 6.1 merupakan program yang sangat buruk yang dapat menciptakan snoringLoudly.wav. Dan apapun yang kau lakukan, JANGAN menjalankan Mother in Law 1.0 atau program Boyfriend versi lain. Program - program ini tidak mendukung dan akan crash dengan Husband 1.0.

Sebenarnya Husband 1.0 program yang hebat tapi mempunyai memori yang terbatas dan tidak dapat berlajar aplikasi
secara cepat. Anda bisa pertimbangkan untuk menambah software tambahan untuk meningkatkan memori, kemampuan dan kinerja. Software yang disarankan ialah Sweet Talking 3.1, Spoil 2.6, dan Lingerie 9.6.


Semoga dapat membantu,

Customer Support Heaven.